Galaunya masa muda ku

  • Lagu galau Indonesia /
    15 Apr 2015

    Lirik Lagu Galau : Melepas Rindu - Tayusani Yuza | tayuza

    Lagu galau Tayusani Yuza - Melepas Rindu  Ku jalani hari sendiriTanpa mu sungguh ku merasa sepiKau yang dulu selalu ada untuk ku Tahun demi tahun yang berganti..Begitu lama ku menutup hati..Namun kini ku maafkan semua..Ku ikhlaskan kau pergi.. ReffKu ingin melepaskan semua beban yang ada dijiwa ini..Semakin berat jiwa terus ku mengingat mu..Adakah kesempatan untuk kembali.. Berjumpa dengan mu melepaskan rindu ku.. Karena setiap orang pasti memiliki..Seseorang yang sangat berarti..Yang selalu ada untuk jadi alasan..Untuk selalu bahagia.. Ku selalu ingat semua yang kau ucapkan..Hidup ini hanya sekali..Tersenyumlah hiduplah dengan bahagia..Kejarlah semua mimpi mu..       Lagu galau lagu sedih lagu tergalau lagu Indonesia tergalau
  • Daily Galau /
    6 Apr 2015

    Dilema Gagal Move On dari Motor Jadul [+Tips Move ON]

    Balada Gagal Move On dari motor jadul teknologi majapahit. Bapak gue. Kalau beli apa pun. Enggak pernah beli yang sesuai dengan perkembangan jaman. Enggak tahu kenapa. Kalau beli apa pun Bapak gue pasti belinya yang jadul. Alias jaman dulu abis. Enggak salah sih, kalau memang kita suka dengan nuansa – nuansa tempo Dulu. Enggak salah juga, kalau kita masih tenggelam dalam dunia nolstagia era 70 80 90. Tapi bagi gue, yang tumbuh dewasa di abad milenium. Punya bapak yang gagal move on dari teknologi masa lalu, amat sangat menyiksa. Zaman SMP. Ketika teman – teman gue Bapaknya pada beli motor keluaran terbaru. Bapak gue justru beli motor ini. Honda bebek 70 atau disebut Bekjul.
  • Daily Galau /
    3 Apr 2015

    Tayusani : Sebuah nama sebuah problema

    Nama lengkap gue Ahmad Diki Tayusani. Gue biasa dipanggil Diki. Sampai sekarang gue masih belum tahu arti dari nama belakang gue yang Tayusani itu. Banyak yang bilang kalau nama belakang gue itu seperti nama orang Jepang. Guru – guru gue, teman – teman gue bahkan teman cewek gue yang keturunan Jepang pun bilang, Nama belakang gue itu memang agak mirip dengan nama orang Jepang. Waktu gue tanya teman cewek yang keturunan Jepang itu apa artinya Tayusani, di geleng – geleng enggak bisa jawab. Tayusani  enggak ada dalam bahasa jepang apa lagi dipakai sebagai nama oleh orang jepang. Gue sendiri emang sudah yakin kalau nama belakang gue itu memang enggak ada sangkut pautnya sama Jepang  sama sekali. Tebakan gue, nama itu sebenarnya diambil dari bahasa sunda atau bisa
  • Daily Galau / No Kategori /
    14 Mar 2015

    Dear semua orang,Beginilah rasanya jadi orang yang Krisis percaya diri

    Inilah Aku. Orang yang dilanda penyakit krisis percaya diri. Aku ini adalah orang galau yang enggak dibuat - buat. Percaya enggak percaya orang seperti ku  di bumi ini ternyata masih ada. Boleh harusnya ku protes kepada pemerintah. Harusnya ada undang - undang perlindungan terhadap orang - orang enggak percaya diri. Karena rasanya jadi orang yang terkena krisis percaya diri itu lebih horror dari yang dibayangkan. Setidaknya inilah yang akui alami selama ini sebagai orang yang bahkan takut menghadapi kenyataan dalam hidupnya sendiri. Jika menul...
  • Daily Galau /
    22 Nov 2014

    Awas! Hati - hati sama orang pendiam! Tersinggung nggak nanggung!

    Di lingkungan kamu ada orang pendiam, yang nggak asik bahkan untuk sekadar di ajak berbicara santai pun terbata - bata? Wah mulai sekarang hati - hati deh. Apa lagi kalau si pendiam itu sering kamu anggap orang yang nggak penting dan nggak patut untuk diperhitungkan. Situ pendiam?. Wajib baca artikel ini sampe habis!. Sudah setahun gue menjalani masa - masa selulus Sekolah yang namanya kuliah. Apa sih yang gue dapatkan? materi dan ilmu baru? Teman yang baru?Atau gelar baru sebagai mahasiswa yang katanya cerdas, keren dan juga aktif?. Semua itu benar( kecuali yang aktif). Tapi diluar itu semua. Hal yang jauh lebih ngena kepada diri g...
  • #Kultwit /
    5 Oct 2014

    Galau Kultwit : Jenis - Jenis Anak muda

    Ngetwit dengan cara diskusi yaitu mengajak follower buat terlibat langsung dalam sesuatu yang kita bahas lewat kultwit ternyata asik juga loh. Dan kemaren malam gue iseng aja sih bikin kultwit tentang jenis - jenis anak muda. Meskipun sering banget gue salah ngetik alias typo tapi bersyukurlah nggak ada yang protes. Biasanya mereka protes abis - abisan klo gue typo. Dan inilah jenis - jenis anak muda berdasarkan kegiatannya yang gue bahas kemarin malem. cekidot. mentoringku.wordpress.com 1. Malem ini gue mau ngetweet tentang tipe2 anak muda berdasarkan kegiatannya. Cekidot. Bang Bek Terfolbek (@terfolbek) Oc...
  • Jalan - Jalan / Kopdar / Event /
    22 Sep 2014

    Loop Kepo Berhenti jadi penonton mulainya jadi Digital Creators!

    Perlahan tapi pasti mulai banyak anak muda yang dengan kreatifitasnya mampu sukses bahkan hidup dari Internet. Nggak melulu dengan kerja keras yang memeras keringat, nggak melulu harus dengan latar pendidikan yang tinggi. Tapi justru dari hal yang paling dekat dengan dunia mereka saat ini, Smartphone dan Internet mereka mampu menemukan peluang bahwa sukses lewat internet itu benar mungkin terjadi. Kini muncul profesi profesi baru yang dimana ijazah bahkan latar belakang pendidikan tidak berguna lagi. Seleb twitter dengan bayaran jutaan rupiah per tweet nya, Seleb Instagram dengan video...
  • Coretan tanpa logika /
    4 Sep 2014

    Coretan Galau : "Masa kecil itu tertinggal selamanya"

    Masa kecil itu tertinggal selamanya Rasanya sangat sulit untuk menerima.. Rasanya sangat sulit kenyataan ini.. Sampai kapan pun tak dapat lagi kembali Masa kecil itu tertinggal selamanya. Saat ceria belum punya masalah Saat hati bersih tiada munafik Saat dewasa semuanya seperti ini Saat kehidupan tak semudah dulu Setiap hari hanya bersenang - senang Merancang peta masa depan gemilang Mewarnai kertas seelok pelangi Gambar - gambar lucu tentang cita - cita Sadarkanlah aku bahwa aku tak bisa Jelajahi waktu yang tak pernah nyata Jangan lagi pergi harus melangkah Maju ke depan hadapi setiap masalah Tayusani Yuza, Kamis Jakarta 4 S...
  • Jalan - Jalan / Kopdar / Event /
    30 Aug 2014

    Startbucks stasiun Kota : "Belajar banyak tentang Kopi dan Sejarah"

    Kehadiran Starbucks di stasiun kota seolah menyatu dengan bangunan tua yang sudah ada. Jendela tua , kursi dan meja kayu yang dibuat sewarna, begitu juga dengan lampu - lampu yang menggantung dibuat menyala dengan sinar oranya nya seolah menyihir seakan - akan tempat yang gue datangi ini bukanlah di Indonesia. Gue pun perhatikan fasilitas yang ada disini. Free wifi menjadi hal yang utama. Ok disini tersedia. Lalu melirik pula mata ini ke berbagai penjuru ruangan. Dan Ok, colokan juga ada. Lalu kursi - kursi , sofa , meja panjang berbagai sudut juga membuat gue kembali meangguk setuju bahwa Starbucks di Stasiun kota ini asik banget. ...
  • Biar Nggak Galau /
    29 Aug 2014

    Galau karena banyaknya hari yang terbuang percuma? Pake cara ini!

    Sebagai anak muda yang masih belajar untuk mandiri . Jujur gue sulit membedakan mana itu yang penting dan tidak penting. Kadang 24 jam dalam sehari gue nggak ngelakuin apa apa. Karena nggak melakukan apa apa sudah pasti gue Nggak menghasilkan apa apa. Dan itu merugikan sangat sangat merugikan. Dan akhir - akhir ini gue mulai mencari cari cara bagaimana waktu gue bisa terpakai dengan bijak. Manajemen hari, Picture bynabhan.deviantart.com Tapi bersyukurlah setelah doraemon hadir kembali di kehidupan Nobita. Sekarang gue sudah menemukan cara yang bener bener ampuh supaya hari hari gue bener bener asik untuk dijalani. Yaitu dengan membagi 3 bagian dari 7 h...

Author

Tayusani Yuza
Mereka bilang aku galau. Aneh, aku galau tapi menikmatinya.