Galaunya masa muda ku

  • Cinta Galau /
    7 Sep 2013

    10 Hal Sepele yang tidak akan kamu lupakan tentang 'Dia'

    Suka dengan orang lain, timbul rasa sayang hingga perasaan yang nggak karuan saat di dekat orang yang kita sukai. Memang sudah sewajarnya setiap orang mengalami hal itu. Tidak terkecuali aku di bangku Sekolah yang beberapa bulan lalu sudah terlewati. Agak cepat memang karena tahu - tahu sudah lulus SMA saja. Kadang kala kita suka mengenang - ngenang masa - masa dimana kita dekat dengan orang itu. Tapi kadang juga merasa bimbang dan jual mahal ketika orang itu mendekati kita. Mungkin karena sebenarnya kita tidak menyukai orang tersebut. Setidaknya tulisan dibawah ini adalah beberapa hal sepele yang tidak akan pernah saya lupakan tentang si Dia. Ya ini juga tentang anda dan hal sepele yang dilakukan orang yang anda sukai. 1. Memanggil nama anda Sepele dan terlalu sederhana tapi bagi ses
  • Cinta Galau /
    15 Feb 2012

    Kata Siapa Galau cuma identik dengan Cinta?

    Meskipun bukan sebuah penyakit yang datang dari lahir , tapi penyakit yang gue sebut penyakit galautitisnus ini cukup berbahaya !?. Loh emang apa bahayanya? Terus yang jadi pertanyaan?. Galau, galau dan galau. Kata ini lagi lagi hadir dalam kehidupan gue. Di Sosial media yang tiap hari gue baca Semua orang sibuk membicarakan Cinta , Cinta dan Cinta. Seperti halnya Hari ini, dimana telinga gue panas liat semua orang sibuk beli cokelat. Cokelat Anti Galau By Arie Fabian Hari ini gue juga heran ngeliat salah satu temen cewek gw yang bela - belain kaga jajan alias puasa selama dua minggu cuma buat mesen cokelat berbentuk abstrak yang ga jelas bentuknya serharga 250 ribu di toko kue, untuk siapa lagi kalau bukan untuk cowoknya. Beda lagi ama temen yang laki, yang salah satunya Beni (
  • Cinta Galau /
    10 Feb 2012

    Melupakan dan Dilupakan seperti itukah kehidupan?

    Melupakan dan Dilupakan. Satu hal yang selalu gue tahu, Kedewasaan itu selalu mengajarkan untuk siap melupakan atau pun dilupakan. Sejak kecil kita berteman dan berkelompok dengan teman sepermainan. Namun ketika dewasa kita pun akhirnya berpisah dan memilih jalan dan tujuan hidup masing - masing. Hingga akhirnya kita terkadang suka mengenang masa - masa kecil dulu, dan jauh di dalam benak kita ingin sekali rasanya kita mengulang semuanya. Namun semuanya sudah tidak berarti. Seperti inilah kita sekarang, Kita sudah dewasa. Dan Menjadi dewasa dan mengenalnya arti kehidupan yang memang seperti inilah hidup. Semua orang hidup untuk memilih. Karena memang DewasaMenjelaskan pada kita betapa pentingnya untuk terusmaju ke depan. Kata pepatah yang entah siapa yang buat, “Biarkanlah ma
  • Cinta Galau /
    22 Jan 2012

    Bisakah membuat someone kembali suka pada kita?

    Setelah dibuat pusing 7 keliling sama tugas - tugas yang nggak ada habis, akhirnya kali ini gue bisa juga kembali aktif lagi dalam jaga dunia pertwitteran di @TentangGueItu. Tanpa terasa gue udah sukses cuekin berbagai macam pertanyaan followers gue. Dan salah satu pertanyaan itu adalah. “Gimana cara buat cowok suka lagi sama kita?” Inilah 7 point yang sudah gue Buat semoga membantu :) 1. Jadilah periang dan Tidak membuatnya jenuh Giniloh Neng, pada dasarnya Cowok tidak menyukai hal yang monotone dan membosankan. Jangan pernah memasang sikap jutek atau pun (maaf) agak crewet di depannya, karena Cowok bisa aja kesal dan tersinggung. “Solusinya jadilah Gadis yang periang yang tidak membosankan. Karena biasanya Cowok lebih menyukai sesuatu ceria” 2. Tidak terlalu
  • Cinta Galau /
    19 Dec 2011

    Seperti Apakah Suasana Cinta kamu saat ini?

    Seperti apakah suasana hati kamu saat ini? Ilustrasi By recreatethemisery Kamu tahu nggak, kalau di ibaratkan pilihan dibawah ini Cinta kamu itu seperti apa?.Kalau belum tahu, kamu bisa ikutan Quiz ini :). Ok, Cara mainnya gampang kok kamu tinggal pilihan 5 hal yang ada di bawah ini. 1.Hujan? 2.Angin? 3.Musim Gugur? 4.Daun? 5.Pohon? Kalau sudah pilih, ok sekarang temukan jawabanya :) ~Disini~ P.S Picture By Deviantart Original Posting By @CatatanGila
  • Cinta Galau /
    18 Dec 2011

    inilah 5 Tanda kalau Hubungan kita Sehat

    Apa saja sih yang menjadi tanda kalau suatu hubungan yang sehat dan menyenangkan? Apakah selama ini lo menjalani hubungan sehat dengan pasangan lo? Jika suatu hubungan hanya dijalani dengan pertengkaran dan sikap egois, percaya deh itu nggak ada gunanya buat dilanjutkan. Sebuah hubungan cinta yang sehat bukan masalah takdir. Semua itu berawal dari sikap kita sendiri dan pasangan. Suatu hubungan harmonis bergantung pada bagaimana cara kita dan pasangan saling memandang, saling mengerti apa kelemahan dan kelebihan masing - masing. 1.Saling menghargai Menghargai pasangan dan orang lain lain dapat membangun persahabatan, komitmen untuk saling menjaga. Jika kita nggak menghargai pasangan, jangan harap kita akan mendapatkan sikap hormat dari mereka. 2.Menjadi pendengar yang baik Saat pac
  • Cinta Galau / Buat Remaja /
    26 Jun 2011

    Iniloh, Kenapa wanita Cantik memilih Pacar yang Fisiknya Kurang?

    Iniloh, Kenapa wanita Cantik memilih Pacar yang kurang (secara fisik). Ternyata banyak sekali cewek yang lebih memilih pria yang kurang menarik (secara fisik ) sebagai pacar atau suami mereka, kenapa ya? kok bisa sih. Sebelumnya gue udah posting : Apakah dia cinta sejati kamu dan juga Alasan kenapa pacar kamu selingkuh Dalam artikel ini @tayuza hanya ingin berbagi pengalaman dari teman-teman cewek. Tentang sebuah hal umum yang sebenarnya kita sebagai kaum cowopun udah tau sebenarnya. Namun kebanyakan dari kita hanya kurang peka terhadap hal-hal yang kita anggap sepele. Bagi kamu yang merasa minder dengan penampilan fisik kamu, kamu wajib baca postingan hasil wawancara berikut. Untuk cewek semoga aja bisa menjadi pertimbangan . Gue sempat melakukan research pada teman-tema
  • Cinta Galau /
    20 Jun 2011

    Apakah Dia Cinta sejati kamu?

    Anda pernah tidak, dicintai seseorang sampai seperti ini ? kalau pernah dan sama 90% ama ciri2 yang saya jabarkan dibawah, sumpah saya salut dan ngiri banget .. BILA pasanganmu sekarang telah melakukan hal-hal berikut LEBIH Dari 15 ciri,, bisa dipastikan dia benar-benar cinta…bila tidak, SIAP-SIAP anda patah hati dikemudian hari,,-_-a 1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya. 2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang terindah walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah. 3. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya denga

Author

Tayusani Yuza
Mereka bilang aku galau. Aneh, aku galau tapi menikmatinya.