Galaunya masa muda ku

  • #Kultwit /
    5 Oct 2014

    Galau Kultwit : Jenis - Jenis Anak muda

    Ngetwit dengan cara diskusi yaitu mengajak follower buat terlibat langsung dalam sesuatu yang kita bahas lewat kultwit ternyata asik juga loh. Dan kemaren malam gue iseng aja sih bikin kultwit tentang jenis - jenis anak muda. Meskipun sering banget gue salah ngetik alias typo tapi bersyukurlah nggak ada yang protes. Biasanya mereka protes abis - abisan klo gue typo. Dan inilah jenis - jenis anak muda berdasarkan kegiatannya yang gue bahas kemarin malem. cekidot. mentoringku.wordpress.com 1. Malem ini gue mau ngetweet tentang tipe2 anak muda berdasarkan kegiatannya. Cekidot. Bang Bek Terfolbek (@terfolbek) October 4, 2014 2. Anak Muda Cinta2an dan galau. Yah ini golongan anak muda yang mainstream. Ciri2nya. Slalu nomor satu dalam urusan cinta2an. Bang Bek Terfolbek (@terfolbek) Oc

Author

Tayusani Yuza
Mereka bilang aku galau. Aneh, aku galau tapi menikmatinya.