Galaunya masa muda ku

  • Daily Galau /
    29 Aug 2014

    Galau karena tidak dianggap : "Bangunlah Karakter mu lalu Reputasi"

    Galau karena pergaulan adalah ketika seseorang merasa dirinya tidak dianggap penting disebuah lingkungan pergaulannya. Perasaan dianggap sebelah mata oleh orang lain yang menjadikan dirinya begitu rendah di mata teman - teman sekitarnya, seperti di kampus, Sekolah bahkan kelompok masyarakat itu sendiri. Galau karena tidak dianggap penting deviantart.com Kadang kalanya gue pun merasa bahwa gue nggak begitu dipandang sebagai bagian dari sebuah kelompok , misalnya ucapan apa pun yang keluar dari mulut gue sering kali tidak disepelekan oleh orang - orang dikelompok itu. Padahal Gue sebagai bagian dari kelompok tentu ingin didengar atas ide yang gue punya untuk kelompok tersebut. Tapi sayangnya gue seringnya di sepelekan atas kekurangan gue. Biasanya kalau sudah begitu gue jadi malas untuk
  • Kata - Kata Galau /
    29 Aug 2014

    Kata - Kata Galau Buat melupakan Mantan ( Inspiratif )

    Kata - Kata Galau Buat Mantan ini khusus buat kamu yang pernah menjalani sebuah hubungan dengan seseorang. Namun sayang hubungan yang kalian jalani ternyata nggak sejalan sesuai harapan. Ada kalanya kita bingung. Akhirnya dari sana timbulah perasaan galau. Sebenarnya sebagai remaja galau yang juga pernah ngejalanin betapa nggak enaknya berpisahnya dengan orang yang kita sayang. Gue pun kadang kala sulit untuk mengungkapkan perasaan gue dengan kata - kata. Jadi ada kalanya gue juga butuh sebuah kata - kata yang pas untuk menggambarkan suasana hati gue yang sedang carut marut nggak karuan itu. Tapi ternyata salah banget kalau gue mencarinya di google. Karena kata - kata galau buat mantan itu hanya bisa kamu ciptakan sendiri. Kenapa?.Karena hanya kamu yang tahu bagaimana hubungan kamu be
  • Daily Galau /
    6 Aug 2014

    Lebaran pun masih aja Galau

    Lebaran pun masih aja galau. Entah sudah takdir atau memang semacam kutukan yang selalu menghampiri keluarga gue setiap kali lebaran datang. Yaitu Perdebatan antara Bapak dan Mamah, ya mereka berdua nggak pernah mudik sama - sama. Misalnya Bapak sebagai orang Sukabumi ya udah pasti ngotot untuk pulkam ke Sukabumi sekeluarga. Tapi Mamah yang orang labuan (deket tanjung lesung, Ujung Kulon), udah pasti pengen sekeluarga ya mudik dulu ke Labuan baru ke Sukabumi. Tapi syukurlah bertahun - tahun mengalami mudik pulang kampung yang seperti itu (Mudik pisah - pisah), Kami sekeluarga bisa kompak buat mudik bersama ke salah satu pihak yang bersengketa. Yaitu Sukabumi. Sungguh itu adalah doa yang terkabulkan. Karena saat itu gue benar - benar berdoa kepada Allah. semoga Bapak dan Mamah kembali aku
  • Ulasan Galau /
    20 Jun 2014

    Bintang Asik, Cara asik jadi Bintang

    Bintang Asik adalah sebuah kompetisi ajang kontes menyanyi lewat Telepon seluler pertama di Indonesia. Dengan Tagline Cara asik jadi Bintang, Acara Bintang Asik yang di selenggarakan olehTelkomsel yang bekerja sama dengan PT Metra Digital Media ini pun resmi di gelar sejak tanggal 15 Januari 2014 selama 10 minggu. Proses audisi Bintang asik diselenggarakan di 23 Kota dan 25 radio. Dengan melibatkan sedikitnya 3 Lapisan Juri yang terbagi ke dalam 50 orang Juri Regional, 5 orang Juri Nasional dan 3 Juri Televisi. Dimana Orang orang paling beken dan profesional di Industri musik Indonesia turut ambil bagian di kompetisi ini. Sebut aja nama nama musisi beken yang udah nggak asing lagi di telinga kita seperti Bebi Romeo, Mulan Jameela dan Piyu Padi. Selain itu melibatkan juga kalangan pengam
  • No Kategori /
    18 May 2014

    Punya penyakit Magg? , Jangan ngopi sembarangannya ya

    Sejak kecil gue itu orangnya susah makan, dulu tiap kali emak gue nyuruh makan ada aja alesannya. Lagi asik manjat pohon cherry lah, lagi asik maen klereng lah. Tapi hebatnya emak gue selalu sabar buat ngebujuk gue buat makan. Ayo dek, makan dulu kata emak gue. Nggak mau ah, udah kenyang kata gue padahal hari itu gue belum makan nasi sama sekali. Dan kebiasaan itu ternyata berpengaruh banget sampai gue sampai gue dewasa. Ya, bisa di tebak anak yang susah makan itu kayak gimana perkembangan gizinya. Cuma tulang dibalut kulit. Sampai sekarang pun kebiasaan susah makan itu masih menyertai diri gue. Gue tetep aja susah makan. Tapi sekarang judulnya bukan susah makan. Tapi males makan. Ya gue juga heran sama diri gue ini. Kadang gue pernah gitu seharian ga makan sama sekali. Tapi hebatnya gue
  • Jalan - Jalan / Kopdar / Event /
    16 May 2014

    Jurnal Galau : One day in Ocean Dream Samudra

    Gerombolan anak taman kanak- kanak langsung masuk menyerbu Ocean Dream Theater, Ancol yang baru saja dibuka untuk pertama kalinya. Suasana Pers Confrence yang dihadiri Komunitas Blogger Reporter Indonesia dan juga Pers lainnya, mendadak riuh oleh keceriaan dan rasa penasaran para anak kecil. Ya, kami para blogger, reporter dan jurnalis dari berbagai media yang datang. Secara ekslusif dapat menikmati pertunjukan aksi Kolaborasi antara Putri duyung dan Lumba lumba untuk pertama kalinya. Karena hari itu juga Ocean Dream Theater yang mengisahkan persahabatan Putri Duyung dengan lumba resmi dibuka. Well, ini adalah untuk pertama kalinya gue maen ke Ocean Dream Samudra. Ya kesan kesannya. Ya begitulah hehehe. Cuaca Ancol hari itu emang panas banget. Kalau panas aja sih biasa, ini panas bang
  • Buat Remaja /
    10 May 2014

    From Galau To Move ON : Nikmati Masa muda Lo sebelum kadaluarsa

    Move ON, Setiap orang punya arti Move On nya masing - masing. Anak muda, remaja dan manusia transisi usia 20 tahun. Gagal Move ON selalu di identikan dengan teringatnya seseorang yang amat dicintainya di masa lalu. “Lumpuhkanlah ingatan jika itu tentang dia” dari Geisha atau “Terlintas keinginan ku dapat, hilang ingatan agar semua terlupakan. Letih disini ku ingin hilang ingatan” by rocket rockers. Tak ada yang lebih melelahkan daripada terus mengingat orang yang sama selama bertahun tahun. Ada saja alasan mengapa Orang yang bahkan tidak bisa lagi kembali dalam kehidupan kita itu sulit untuk kita lupakan. Entahlah apakah diri kita ini yang terlalu buta atau mungkin terlalu seringnya kita berkata bahwa kita masih menyanyangi pada orang itu. Meskipun ada seb
  • Daily Galau /
    30 Apr 2014

    39 tahun taman mini ,Kenalkan aku jati diri bangsa ku

    Teringat tahun 2004 silam. Kala itu aku masih duduk di bangku kelas 4 SD. Sekolah ku, SD N Harjatani sedang mengadakan acara perpisahan untuk siswa kelas 6 yang tidak lama lagi akan memasukin jenjang SMP. Aku mungkin satu satunya murid kelas 4 yang ngotot ingin ikut acara perpisahan kakak kelasnya. Sore itu sesampainya disana. Guru ku, Bu Euis namanya. Begitu antusiasnya mengajak kami mengelilingi Taman mini. Hari ini kita keliling Indonesia dalam satu hari begitulah ucapnya. Entahlah. Tapi sepertinya beliau Sudah tidak tahan dan greget untuk mengenalkan pada kami bahwa Indonesia kaya akan budaya itu benar adanya. Seperti ingin mengatakan bahwa gambar - gambar tentang Rumah adat dan pakaian adat atau pun bentuk kepulauan Indonesia yang tertempel di dinding kelas itu. Sungguh nyata. Ini
  • Ulasan Galau /
    30 Apr 2014

    Serunya Piala Dunia 2014 bareng Indosat Hiperbola ga bikin galau

    Piala dunia 2014 sebentar lagi bakal di gelar serentak. Pecinta dari seluruh dunia pastinya udah ga sabar untuk menunggu pesta akbar 5 tahunan ini. Acara nonton bareng pun pastinya bakal jadi momen yang bakalan sering di gelar oleh para penikmat sepak bola di tanah air. Dan khusus untuk kamu yang pake Indosat. Dalam merayakan semarak piala dunia 2014. Indosat punya program seru yang diberi nama Hiperbola888. Disini kamu bakal dapet berjibun berjibun keuntungan yang dijamin Cuma bisa bakal kamu dapetin di Indosat. HiperBOLA 888 adalah program yang bakal ngasih kamu GRATIS 8 Jam nelpon ke sesama Indosat dimulai dari jam 00.00 sampai jam 08.00 WIB, dan juga GRATIS 8 Jam SMS ke sesama Indosat mulai jam 16.00 hingga jam 24.00 WIB dan 8 Jam internetan mulai pukul 08.00 sampai jam 16.00 W
  • Daily Galau /
    15 Apr 2014

    ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku !!

    Asus Ul30vt bisa dibilang adalah salah satu tipe notebook agak lawas yang pernah di produksi Asus yaitu sekitar tahun 2009. Tapi ternyata meskipun Ul30vt ini termasuk ke dalam golongan keluaran lama. Tapi untuk kemampuannya Ul30vt masih sangat relevan untuk bersaing di tahun 2014 ini. Ya jujur saya banyak hal hal menarik yang membuat saya jatuh cinta pada notebook saya yang satu ini. Ada banyak hal kenapa akhirnya saya memilih ASUS. Belajar dari pengalaman sebelumnya. Ya sebelumnya saya sudah dua kali ganti ganti pacar. Dan selalu saja ada masalah dengan pacar saya yang sebelumnya. Yang pertama adalah si Hijau dengan salah merk ternama yang juga selalu menjadi saingan berat ASUS karena sama sama dari taiwan. Sebuah Notebook dengan processor atom hanya 1 ghz. RAM 1 GB. Dan layar super

Author

Tayusani Yuza
Mereka bilang aku galau. Aneh, aku galau tapi menikmatinya.